Rekomendasi Tempat Wisata di Malaysia yang Menarik untuk Dikunjungi

 

Malaysia adalah salah satu negara yang memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Negara tetangga Indonesia cukup terkenal dengan banyak keindahan tempat yang bisa dinikmati wisatawan asing dan cocok diabadikan menggunakan kamera DSLR atau pun HP kamera terbaik andalan kamu.

Keragaman penduduknya juga membuat Malaysia memiliki daya tarik sendiri bagi siapa saja yang berkunjung ke negara ini. Tidak jarang, masyarakat Malaysia sering sekali menyebutkan ayat seribu dinar untuk meminta kedamaian. Lalu apa saja sebenarnya destinasi wisata terindah yang ditawarkan oleh Malaysia untuk dinikmati?

Berikut ini kami berikan rekomendasi tempat wisata di Malaysia yang wajib kamu kunjungi ketika berada di negara ini. Tempat wisata di bawah ini tentu tidak kalah dengan pantai terindah di Indonesia atau gunung terindah yang bisa kamu abadikan menggunakan HP Samsung terbaru kamu. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

1. Petronas Twin Towers


Petronas Twin Towers adalah tempat wisata di Malaysia yang paling terkenal. Seperti namanya, Petronas Twin Towers adalah Menara Kembar Petronas yang berada di wilayah Landmark Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia.

Menara ini tercatat sebagai salah satu Menara tertinggi di dunia pada tahun 1998-2004. Tidak hanya menampilan Menara tertinggi, Menara kembar ini juga memiliki jembatan yang menghubungkan kedua Menara.

Pada jam-jam tertentu, kamu dapat berkunjung bahkan naik ke jembatan tersebut untuk melihat keindahan kota Kuala Lumpur dari ketinggian. Keindahan ini tentu bisa kamu abadaikan menggunakan HP mirip iPhone kamu atau pun kamera HP terlaris kamu.

2. Batu Caves


Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Malaysia memiliki banyak sekali keberagaman di dalamnya, salah satunya adalah agama. Hal itu membuat ada banyak destinasi wisata keagamaan yang menarik untuk dijelajahi di negara ini, termasuk Batu Caves.

Batu Caves adalah tempat wisata berupa kuil Hindu. Meskipun kuil, tempat ini dapat dikunjungi oleh siapa saja dari mancanegara. Pada bagian bawah, kamu akan menemukan patuh besar Dewa Murugan setinggi kurang lebih 40 meter.

Untuk mencapai kuil sendiri, kamu harus menaiki ratusan anak tangga. Menariknya, jika kamu datang pada waktu-waktu tertentu, kamu dapat menikmati festival Hindu Thaipusam yang tidak dipungut biaya apapun.

3. Gunung Mulu National Park


Berikutnya adalah Gunung Mulu National Park. Tempat wisata yang satu ini bahkan dinobatkan menjadi situs warisan dunia UNESCO dan terkenal dengan keindahan 2 gua besarnya, di mana salah satunya terdapat air terjun, puncak karst, dan ragam flora serta fauna.

Ketika berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini, kamu akan dijaka untuk menyelami gua dan melihat kehidupan satwa dilindungi disini. Kamu juga dapat menyewa kapal untuk menelusur sungai alami dan melihat keindahan pemandangan hutan yang asri.

Kamu bahkan dapat menikmati menonton film dengan situs nonton film gratis di tempat ini saking damainya.

4. Langkawi Sky Bridge


Langkawi Sky Bridge adalah salah satu tempat wisata di Malaysia yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata ini berada di Pulau Langkawi dan berada di atas ketinggian.

Jembatan suspense berkeloknya dapat membuat kamu dapat melihat keindahan Pulau Langkawi dengan hutan tropis yang tersaji sebagai pemandangan utama. Tidak ketinggalan pula wahana-wahana menarik untuk kamu kunjungi, seperti Sky Bridge, Sky Glide, Sky Cab, dan Sky Dome.

Itulah rekomendasi tempat wisata yang dapat kamu kunjungi ketika berada di Malaysia. Ketika mengunjungi tempat ini, jangan lupa untuk membawa HP Google terbaru atau pun kamera analog andalan kamu agar dapat mengabadikan setiap momen di tempat ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat berkunjung!

Posting Komentar

0 Komentar