Rekomendasi Tempat Wisata di Dubai yang Wajib Kamu Kunjungi

 


Salah satu kota yang menyajikan sejuta destinasi wisata terbaik untuk kamu potret menggunakan HP kamera terbaik kamu adalah Dubai. Kota yang berada di negara Uni Emirat Arab ini menjadi kota terpadat di negara tersebut dan memiliki banyak sekali hal menarik untuk dijelajahi, salah satunya tempat wisatanya.

Kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia ini juga sangatlah maju dan kerap dipuji banyak negara sekitarnya berkat banyaknya teknologi terbaik yang ada di kota ini, termasuk HP mirip iPhone, HP Google terbaru, dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu tertarik untuk mengunjungi Dubai dan bingung ingin berwisata ke daerah mana saja, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Dubai yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke kota yang satu ini.

Ketika berkunjung juga, jangan lupa untuk membawa kamera DSLR andalan kamu atau pun HP iPhone kamera terbaik untuk mengabadikan seluruh momen menyenangkan kamu. Lalu, apa saja tempat wisata di Dubai yang bisa kamu kunjungi? Berikut kami berikan ulasannya untuk kamu ketahui.

1. Burj Al Arab


Rekomendasi tempat wisata pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Burj Al Arab. Destinasi ini wisata yang satu ini merupakan arsitektur mewah yang dibangun di atas sebuah pulau bautan.

Ada banyak sekali hotel mewah yang bisa kamu temukan di dalam bangunan yang mencapai 321 meter ini. Kamu dapat menikmati pemandangan Teluk Persia yang luas serta hamparan pulau buatan yang tidak akan kamu temui di tempat lain ketika berkunjung ke lokasi yang satu ini.

2. Jumeirah Beach


Selanjutnya adalah Jumeirah Beach. Seperti namanya, pantai yang memiliki keindahan mirip dengan pantai terindah di Indonesia ini menyajikan pemandangan luar biasa yang cocok untuk kamu abadikan menggunakan kamera DSLR kesukaan kamu.

Pantai ini membentang sejauh 7KM dan terbadi menjadi 7 bagian pantai. Setiap bagian pantai terdapat pasir putih dan air laut yang bersih. Terdapat pula 2 pantai yang menyatu, yakni pantai di Jumeirah Park dan Wild Wadi. Jangan lewatkan untuk berkunjung di pantai ini jika kamu sedang ke Dubai.

3. The Dubai Mall


Bagi Anda yang ingin berbelanja berbagai macam produk terkenal, mungkin mall ini dapat menjadi pilihan untuk Anda. Menjadi Mall raksasa yang telah dibuka sejak tanggal 4 November 2008. Dubai Mall digunakan sebagai pusat hiburan, tempat senang-senang, dan tempat makan malam berkelas.

Selain itu, para pengunjung yang ingin berburu souvenir, aksesoris, pakaian, dan perhiasan bisa dilakukan di Mall ini. Anda bisa menemukan jenis merek terkenal kelas dunia untuk kemewahan belanja terutama dalam bidang fashion.

Kemudian, untuk Anda yang ingin menikmati makanan dan minuman, tentunya terdapat kafe dan restoran di salah satu Mall terbesar di dunia ini.

Itulah rekomendasi temapat wisata di Dubai yang dapat kamu kunjungi saat ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat berkunjung.

Posting Komentar

0 Komentar