Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Yang Lagi Hits

 


Salah satu trend masa kini yang sedang ramai diperbincangkan dan banyak dilakukan oleh banyak masyarakat Indonesia adalah healing. Apa itu healing? Diambil dari kata Bahasa inggris, healing merujuk ke kata menyembuhkan. Maksudnya adalah saat ini banyak dari masyarakat Indonesia yang sering melalukan pengobatan secara pikiran untuk bebas dari kecanduan game online dengan melakukan hal-hal yang disukai. Salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat wisata yang indah.

Indonesia memiliki banyak kota yang dapat dijadikan sebagai tempat healing terbaik. Salah satu kota yang dapat kalian kunjungi adalah kota Bandung. Bandung merupakan ibu kota dari Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata favorit banyak orang.

Kota ini berada pada ketinggian 768 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi oleh pegunungan. Jika kalian merasa penat dari pengaruh game online dan ingin mencoba menenangkan diri sejenak, kalian dapat mengunjungi kota Bandung untuk menemukan tempat-tempat yang bisa menjernihkan pikiran kalian.

Pada blog kali ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Bandung yang lagi hits dan sering dikunjungi oleh banyak anak muda. Tempat wisata di Bandung yang akan kami berikan ini dapat kalian kunjungi untuk menenangkan pikiran atau sekedar jalan-jalan saja. Penasaran dengan tempat tersebut? Namun sebelum lanjut, kamu sebaiknya mendengarkan lagu chord runtah agar kamu tidak merasa bosan. Simak ulasan kami berikut ini.

Tempat Wisata di Bandung 2021

1. Braga

Jika kalian adalah orang Bandung, pasti kalian sudah mengetahui tempat wisata di Bandung yang lagi hits satu ini. Banyak orang yang mengatakan jika kalian berkunjung ke Bandung, maka kalian wajib singgah ke Braga. Braga merupakan sebuah lokasi ikonik yang berada di Bandung dengan nuansa bangunan khas Eropa masa penjajahan Belanda. Selain memiliki nuansa bangunan khas Eropa, Braga juga memiliki pusat perbelanjaan dan kuliner yang tidak kalah menarik untuk dijelajahi.

2. Rabbit Town


Rabbit Town merupakan salah satu instagramable tempat wisata di Bandung. Ada banyak pelancong dari luar kota yang sering mengunjungi lokasi ini untuk berfoto ria. Namun, Rabbit Town tidak hanya sekedar tempat wisata swafoto saja. Di dalam temapat wisata Bandung Selatan ini disediakan wisata kuliner dan wisata kebun binatang.

3. Lembang Park and Zoo









Tempat wisata di bandung yang lagi hits selanjutnya adalah Lembang Park and Zoo. Tempat wisata di Bandung Barat ini dibuka pada tahun 2019, dan memberikan pengalaman yang berbeda dari tempat lainnya. Pengunjung dapat menemukan berbagai satwa yang dilindung di lokasi ini. Beberapa satwa tersebut adalah burung merak, beruang madu, tenggalung, dan masih banyak lagi. Tidak hanya sekedar melihat hewan, pengunjung juga dapat melakukan kegiatan lainnya di lokasi ini.

4. Kampung Korea Bandung








Jika kalian belum memiliki budget yang lebih untuk mengunjungi Korea Selatan, maka kalian dapat mencoba mengunjungi instagramable temapt wisata di Bandung yang satu ini. Seperti namanya, Kampung Korea Bandung merupakan sebuah wilayah yang ada di Bandung dengan aristektur mirip seperti Korea Selatan. Di lokasi ini kalian dapat merasakan suasana khas Korea Selatan namun berada di Indonesia.

5. The Great Asia Afrika


Salah satu tempat wisata di Bandung 2021 yang ikonik adalah The Great Asia Afrika. Ya, memang Bandung terkenal dengan beberapa lokasi terkait Asia Afrika seperti lokasi yang satu ini. Jika kalian berkunjung ke area The Great Asia Afrika, kalian akan menemukan beberapa bagian negara yang berbeda yang dapat kalian kunjungi. Negara tersebut adalah Indonesia, Jepang, Korea, India, Irak dan masih banyak lagi. Pastinya setiap negara memiliki tema yang berbeda-beda.

6.Kawah Putih Ciwidey


Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata alam di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat wisata Bandung Selatan ini sangat populer di banyak kalangan pecinta alam. Seperti namanya, kawah putih ini merupakan sebuah kawah vulkanik dengan tanah berwarna putih yang di dalamnya terdapat belerang. Hal unik yang dapat kalian temukan dikawasan ini adalah warna air dari kawahnya dapat berubah.

7. Gunung Tangkuban Perahu


Tidak lengkap jika kita membahas tempat wisata alam di Bandung namun tidak membahas Tangkuban Perahu. Tangkuban perahu merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sudah sangat terkenal. Yang unik dari lokasi ini adala, bentuknya menyerupai perahu terbalik. Terdapat legenda yang mengatakan jika gunung ini adalah sebuah kapal yang ditendang oleh Sangkuriang.

8. Trans Studio Bandung



Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat rekreasi di Bandung yang tidak boleh kalian lewatkan. Bisa dibilang Trans Studio Bandung merupakan Dufan yang berada di dalam ruangan. Di dalam ini, kalian tidak hanya akan menemukan wahana bermain namun terdapat pula pusat perbelanjaan dan beberapa hotel kelas internasional. Fakta menarik dari Trans Studio Bandung adalah, ini merupakan Kawasan permainan dalam ruangan terbesar di dunia dengan lebih dari 20 jenis wahana permainan yang dapat dimainkan.

9. Wisata Foto Terbalik


Masih dengan instagramable tempat wisata di Bandung, lokasi selanjutnya yang wajib kalian kunjungi adalah wisata foto terbalik. Seperti namanya, di dalam tempat ini kalian akan berofoto terbalik dengan latar ruang tidur, dapur, kamar tamu, dan lain sebagainya layaknya dirumah. Semua properti yang disediakan di lokasi ini juga aman jadi pengunjung tidak perlu khawatir.

10. Paskal Food Market


Paskal Food Market merupakan salah satu lokasi tempat wisata di Bandung yang menjadi pusat kuliner. Terdapat lebih dari 1000 kios makanan yang ada di lokasi ini dengan lebih dari 100 menu dan minuan. Lokasi ini menjadi pusat kuliner terbesar yang ada di Bandung. Jadi pastikan kalian mengunjungi tempat wisata yang satu ini untuk menikmati kuliner Bandung.

Itulah rekomendasi tempat wisata di Bandung yang lagi hits. Jika ada kesempatan kalian dapat mengunjungi Bandung dan menjalani beberapa lokasi yang sudah kami sebutkan tadi. Bandung juga terkenal dengan penduduk yang ramah, jadi kalian dapat bertanya-tanya dimana lokasi menarik atau informasi seputar Bandung yagn belum kalian ketahui.

Temukan beragam rekomendasi tempat wisata lainnya di blog kami.

Posting Komentar

4 Komentar