Rekomendasi Pantai di Papua yang Menyimpan Keindahan Alam Luarbiasa

 


Indonesia dikenal dengan berbagai sumber daya alamnya yang melimpah dan membuat banyak wisatawan asing tertarik untuk mengunjungi tanah air kita. Selain kaya akan sumber daya alam, Indonesia juga dikaruniai oleh banyaknya destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan diabadikan menggunakan HP kamera terbaik ataupun HP mirip iPhone.

Salah satu provinsi di Indonesia yang dikenal menyimpan berbagai tempat wisata menarik untuk diabadikan menggunakan kamera DSLR andalan dan kamera analog adalah Papua.

Provinsi terbesar di Indonesia ini dikenal dengan pantai Raja Ampatnya yang merupakan salah satu pantai terindah di Indonesia sekaligus surga dunia. Pantai ini menyimpan banyak biota laut yang menarik untuk dieksplore serta diketahui.

Namun tidak hanya Raja Ampat, Papua juga masih menyimpan beragam tempat wisata menarik lainnya untuk kamu ketahui. Penasaran? Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi pantai di Papua yang bisa kamu kunjungi ketika berada di provinsi yang satu ini.

1. Pantai Harlem, Jayapura


Rekomendasi pantai pertama yang ada di Papua untuk kamu ketahui adalah Pantau Harlem. Pantai ini berada di Desa Tablanusu, Kabupaten Jayapura, Papua.

Dikenal sebagai salah satu pantai tercantik dan indah di Papua, kamu akan menemukan pasir putih bersih dengan perbukitan hijau sebagai latar belakang oleh pantai ini. Ditambah dengan air laut yang berwarna biru jernih, membuat kamu akan menemukan keindahan yang jarang kamu temukan ditempat mana pun.

Tentu tempat ini sangat cocok kamu manfaatkan untuk healing bersama bestie kamu, atau ketika ingin menulis proposal yang baik dan benar. Jangan lupa untuk membawa HP terlaris 2022 untuk memotret seluruh pemandangan yang ada di dalam pantai ini.

2. Pantai Tablanusu, Jayapura

Berikutnya adalah Pantai Tablanusu. Pantai ini juga tidak kalah dengan pantai populer lainnya yang ada di Papua. Ketika berkunjung ke lokasi yang satu ini, kamu akan ditawarkan pemandangan yang indah dan istimewa, serta cocok untuk diabadikan menggunakan HP Google kesayangan kamu atau HP Samsung terbaru.

Pantai yang memiliki perairan jernih ini mendukung berbagai aktivitas air di dalamnya, seperti berenang, menyelam, atau bahkan menaiki banana boats. Pemandangannya yang asri serta damai juga membuat kamu akan betah di pantai satu ini layaknya berada di negara paling damai di dunia.

3. Pantai Amai, Jayapura


Berikutnya adalah Pantai Amai, Jayapura. Pantai ini cukup jarang diketahui karena memiliki akses yang cukup esktrem dan terjal. Bagi kamu yang suka tantangan, kamu dapat memanfaatkan pantai ini untuk menguji adrenalin kamu.

Meski aksesnya berbeda dengan pantai lainnya, Pantai Amai memiliki pemandangan yang tidak kalah dengan Raja Ampat. Keindahan yang unik serta adanya perpaduan air laut dan air lawat, membuat kamu akan menemukan hal unik di dalam pantai ini.

Itulah rekomendasi pantai di Papua yang bisa kamu kunjungi. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat berkunjung.

Posting Komentar

0 Komentar