Rekomendasi Tempat Wisata di Kanada yang Menarik untuk Dikunjungi

 

Kanada adalah salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia. Negara ini memiliki kualitas pendidikan profesional dan pengajar yang sudah handal dalam bidangnya.

Namun selain menjadi negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia, Kanada juga memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi ketika berada di negara paling damai ini.

Tempat wisata yang ditawarkan oleh negara terluas di dunia kedua ini bahkan memilliki panorama indah yang lebih dari pada pantai terindah di Indonesia. Tentu saja panorama ini cocok kamu abadikan dengan menggunakan HP kamera terbaik atau kamera DSLR andalan kamu.

Lalu, apa saja sebenarnya rekomendasi tempat wisata yang ada di Kanada? Berikut kami berikan ulasannya untuk kamu ketahui.

1. Niagara Falls


Rekomendasi pertama untuk tempat wisata di Kanada yang dapat kamu kunjungi adalah Niagara Falls. Tentu kamu sudah sering mendengar air Terjun Niagara yang sangat terkenal ini.

Air terjun ini sendiri berlokasi di perbatasan antara Ontario dan New York. Keindahannya yang mempesona membut banyak orang tidak bosan-bosannya untuk mengunjungi air terjun satu ini dan mengabadikannya menggunakan HP mirip iPhone mereka.

2. Banff National Park


Banff National Park adalah salah satu tempat wisata di Kanada yang sudah terkenal dan mungkin pernah kamu lihat di beberapa majalah atau buku. Tempat wisata ini sering dijadikan sebagai cover suatu produk karena keindahannya bak negeri dongeng.

Tempat wisata ini sendiri menjadi taman nasional tertua ynag ada di Kawasan Pegunungan Rocky Alberta dan sudah ada sejak tahun 1885. Kamu akan menemukan suatu taman dengan keindahan alam menakjubkan serta adanya danau cantik yang membuat mata kamu nyaman.

3. Toronto’s CN Tower


Salah satu tempat wisata di Kanada yang paling terkenal adalah Toronto’s CN Tower. Canadian National Tower atau Toronto’s CN Tower adalah sebuah Menara dengan tinggi 553,3 meter yang berada di pusat Kota Ontario.

Menara ini juga menjadi salah satu pusat telekomunikasi untuk 16 stasiun televisi dan radio FM di Kanada. Di dalam Menara ini juga ditawarkan restoran mewah yang memiliki banyak sekali makanan lezat bagi setiap pengunjungnya.

4. Old Quebec


Old Qubec adalah salah satu tempat wisata yang bersejarah dan menarik untu dikunjungi. Lokasi ini juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan memiliki bangunan dengan konsep yang eksotis, yakni seperti berada di kota lampau.

Kamu juga bisa menemukan salah satu tempat perbelanjaan tertua di lokasi ini. Saat berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, jangan lupa untuk membawa HP Google terbaru atau pun HP Samsung terbaru kamu untuk mengabadikan setiap momen berharga kamu.

Itulah rekomendasi tempat wisata yang ada di Kanada untuk kamu kunjungi. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat membaca!

Posting Komentar

0 Komentar