Rekomendasi Pantai yang ada di Bali untuk Dikunjungi

 


Bali adalah salah satu wilayah Indonesia yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata di Cianjur, Bali juga kerap mendatangkan banyak sekali wisatawan asing karena keindahan yang disajikan oleh pulau dewata ini.

Salah satu destinasi wisata yang banyak sekali dikunjungi oleh para turis adalah pantai yang ada di Bali. Pantai Bali dikenal memiliki keindahan alam luar biasa dan cocok untuk dijadikan tempat melihat sunrise dan sunset dengan menggunakan kamera DSLR terbaik atau pun kamera analog.

Tidak ketinggalan pula kuliner Bali, seperti ayam bumbu Bali yang paling terkenal untuk kamu santap di sekitar pantai Bali. Nah, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi Pantai Bali yang wajib kamu kunjungi.

1. Pantai Kelingking


Kamu mungkin tahu kalau pemandangan dari atas tebing di Kelingking Beach sangat indah dan magis. Enggak heran, kebanyakan wisatawan datang ke sini untuk menikmati panorama pantai di ini sambil foto-foto dengan background tebingnya yang unik. Bahkan pantai ini lebih indah dari Aek Sijornih yang ada di Tapanuli.

Tapi tau gak sih, kamu sebenarnya bisa turun mengikuti tangganya yang curam sampai ke pantainya di dasar? Memang masih jarang banget turis yang mau susah payah melakukannya karena memang sangat melelahkan. Tapi ketika kamu sampai di dasar, pantai di Kelingking Beach ini benar-benar akan membayar semua usaha kamu! Tentu akan sangat menyenangkan jika kamu memotret seluruh pemandangan indah dengan HP Kamera terbaik.

2. Pantai Seminyak


Berbanding terbalik dengan Kelingking Beach, Pantai Seminyak atau Seminyak Beach sangat mudah dicapai. Terletak di utara Pantai Kuta dan Pantai Legian, pantai di Bali yang satu ini dekat dengan area Seminyak yang hype banget. Pantainya juga penuh dengan resort, kafe dan bar, serta beach club, seperti.

Pantai Seminyak merupakan salah satu pantai di Bali yang wajib kamu kunjungi karena pantai ini sangat cocok untuk kamu bersantai menunggu matahari terbenam. Dengan hamparan pasir yang luas dan jumlah pengunjung yang tak seramai Kuta dan juga relatif lebih bersih, nongkrong di Pantai Seminyak benar-benar menyenangkan.

3. Green Bowl Beach


Bertahun-tahun lalu, Green Bowl Beach pernah diprediksi sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang akan ramai dikunjungi - Bali Cliff Resort yang sudah menjadi puing tak jauh dari sana adalah buktinya. Sayangnya karena satu dan lain hal, Green Bowl Beach tetap menjadi salah satu pantai di Bali yang jarang disentuh wisatawan, padahal lokasinya enggak jauh dari dua pantai di Bali yang populer: Pantai Pandawa dan Pantai Melasti.

Lokasinya memang agak susah ditemukan, dan untuk bisa menuju ke pantai ini, kamu harus menuruni ratusan anak tangga yang pastinya akan bikin kaki pegal-pegal saat harus pulang. Tapi begitu kamu sampai di beberapa anak tangga terakhir, kamu akan melupakan rasa lelahmu karena pemandangan yang sangat keren.

4. Amed


Pantai dengan pasir berwarna hitam dan halus? Kamu bisa menemukannya di! Terletak di Bali Timur, Pantai Amed berada di Desa Amed, Karangasem. Karena letaknya yang tak jauh dari Gunung Agung, tanah pasir di Amed pun mengandung kandungan volkanik, dan itulah yang membuat pasir di pantai ini sangat unik.

Berbeda dengan kehidupan di Bali selatan, Amed merupakan area yang sangat cocok untuk traveler yang menginginkan kehidupan liburan di Bali yang lebih tenang dan lambat. Meski begitu, kamu tetap bisa menikmati aktivitas laut yang menantang di sini, dari hingga.

Selain itu, panorama di Amed juga sangat mengesankan. Cobalah mendaki ke puncak tebing Jemeluk, yang menawarkan pemandangan Amed dan Jemeluk Bay dengan latar belakang Gunung Agung yang gagah. Keren!

5. Pantai Geger Nusa Dua


Di antara barisan pantai yang sangat panjang di Nusa Dua, Pantai Geger bisa dibilang merupakan yang terbaik karena menawarkan panorama laut yang bagus, pasir pantai yang halus, bersih, dan relatif tak terlalu banyak pengunjung. Lokasinya pun mudah ditemukan karena tak jauh dari.

Meski banyak banget pengembangan wisata di sekitar Pantai Geger karena banyak resort dan hotel mewah di sana, tapi masih ada bagian dari Pantai Geger yang masih asri seperti aslinya, membuatnya sangat menarik untuk dikunjungi.

Nah, itulah rekomendasi pantai yang ada di Bali untuk kamu kunjungi saat ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat berkunjung.

Posting Komentar

0 Komentar