Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi!



Salah satu negara yang kerap menjadi tujuan banyak orang dalam melakukan perjalanan wisata keluar negeri adalah Jepang. Negara Asia Timur yang dijuluki sebagai negeri sakura ini memang menyimpan segudang tempat wisata menarik untuk dikunjungi oleh siapa saja.

Selain itu, negara ini juga memiliki banyak budaya menarik untuk dijelajahi oleh pendatang asing serta banyaknya makanan Jepang dan kebudaayan unik yang bisa diperkenalkan di negara ini.

Untuk semakin mengetahui, apa-apa saja hal yang menarik di negara Jepang, berikut ini kami berikan daftar tempat wisata di Jepang yang tidak boleh kamu lewatkan. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini sampai habis.

1. Tokyo Tower

Rekomendasi tempat wisata di Jepang pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Tokyo Tower. Seperti namanya, destinasi wisata yang satu ini berada di Tokyo. Menara yang memiliki ketinggian 332,5 meter ini memiliki keindahan yang epic dengan banyaknya lampu-lampu yang menerangi tower ini dimalam hari.

Selain itu, kamu juga dapat melihat berbagai keindahan ibukota Jepang dari ketinggian tower ini serta melihat keindahan lain di sekitarnya.

2. Tokyo Disneyland dan DisneySea

Tentu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Tokyo Disneyland dan DisneySea menjadi salah satu detinasi wisata Jepang yang paling disukai banyak orang saat ini. Seperti namanya, destinasi wisata satu ini merupakan taman hiburan yang menampilkan banyak atraksi unik kartun Disney yang menarik untuk ditonton.

Bahkan, taman hiburan ini juga menjadi salah satu tempat dengan pengunjung terbanyak keempat di dunia setiap tahunnya. Hal itu membuat tempat wisata ini sangat populer di banyak kalangan termasuk anak-anak.

3. Imperial Palace & East Garden

Selanjutnya adalah Imperial Palace & East Garden. Tempat wisata di Jepang yang satu ini dapat menjadi salah satu spot healing kamu karena memiliki nuansa alam yang damai, sejuk, dan adem. Kamu juga akan melihat berbagai kekayaan budaya Jepang yang terjadi di dalam istana kekaisaran Jepang.

Selain itu, kamu juga dapat melihat taman bekas benteng pertahanna pada zaman Edo dimana taman ini memang terbuka untuk kalangan umum.

4. Harajuku

Salah satu tempat wisata di Jepang yang memang sudah sangat terkenal adalah Harajuku. Harajuku adalah salah satu tempat wisata yang berada di antar Shinjuku dan Shibuya dan dikenal sebagai tempat yang menyajikan beragam fashion menarik.

Di tempat ini, kamu dapat menemukan banyak sekali fashion-fashion menarik dari seluruh dunia untuk kamu jelajahi.

5. Sensoji

Sensoji adalah salah satu komplek kuil megah di Jepang yang masih menerapkan arsitektur yang menawan dan klasik. Kuil ini merupakan kuil Buddha Kuno yang kental dengan nilai sejarah. Kuil ini sendiri dibangun sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada Guan Yin.

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata yang ada di Jepang untuk kamu jelajahi. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat jalan-jalan!

Posting Komentar

0 Komentar