Rekomendasi Tempat Wisata di Singapura

 


Salah satu negara yang memiliki banyak destinasi wisata dan sering dikunjungi oleh banyak masyarakat Indonesia salah satunya gustian rekt yaitu Singapura. Banyak orang yang memilih berlibur ke Singapura dikarenakan biaya perjalanan yang relative murah.

Selain itu, ada banyak tempat yang dapat dikunjungi untuk menjadi destinasi wisata dan berswafoto atau hunting foto dengan Canon Eos R5 sepuasnya. Pada blog kali ini, kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Singapura yang dapat menjadi referensi untuk kalian yang sedang mencari tempat wisata di kota Singapura.

Penasaran dengan lokasi apa saja yang akan menjadi tempat wisata negara tetangga yang paling dekat dengan Indonesia ini? Simak blog kami sampai habis.

1. Garden by The Bay


Tempat wisata di Singapura yang pertama adalah Garden by The Bay. Tempat ini merupakan sebuah taman unik yang berada di sekitar Marina Bay. Di dalam taman ini terdapat banyak pohon hijau, beberapa pohon raksasa, bahkan buah camu-camu yang membuat tempat ini menjadi cukup unik.

Pada malam hari, Garden by The Bay akan menjadi lebih indah karena terdapat lampu yang dipasang pada Gedung bertingkat 16.

2. Singapore Flyer


Tempat wisata di kota Singapura yang satu ini memang sudah cukup ikonik. Singapore Flyer merupakan sebuah tempat wisata sejenis bianglala dengan ukuran yang sangat besar. Bahkan bianglala ini merupakan bianglala terbesar di dunia dengan tinggi 165 meter.

Jika kalian menaiki bianglala ini, kalian dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian. Tidak hanya kota Singapura saja, kalian juga bahkan dapat melihat Indonesia sekalipun dari ketinggi tersebut.

3. Henderson Waves Bridge


Henderseon Waves Bridge merupakan sebuah tempat wisata yang dapat dikunjungi di kota Singapura. Tempat ini merupakan sebuah jembatan kayu dengan desain yang cukup unik dan menyerupai gelombang ombak. Dimulai dari jam 7 malam, tempat ini akan diberikan penerangan lampu sedemikian rupa yang sangat indah.

Para pejalan kaki sering sekali menikmati pemandangan kota-kota di Singapura lewat jembatan Henderson Waves Bridge ini.

4. Merlion Park


Jika membahas tempat wisata Singapura, pastinya banyak orang yang akan menjawab Merlion Park. Ya, Singapura memang sudah sangat terkenal dengan Merlion Park yang cukup ikonik dengan sebuah patung kepala singa dan berbedan ikan. Patung ini menjadi sebuah maskot di Singapura.

Untuk berkunjung ke tempat ini, kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena fasilitasnya gratis. Kalian dapat bebas berfoto disekitar kawasan patung ini dan menikmati pemandangan kota Singapura.

5. Universal Studios


Kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas Universal Studios yang ada di Singapura. Ya, selain Merlion Park, Singapura terkenal dengan Universal Studiosnya. Tempat wisata di Singapura ini mirip dengan taman hiburan Dufan yang ada di Jakarta.

Di dalam Universal Studios, kalian akan menemukan banyak sekali arena bermain yang menyenangkan seperti rumah hantu, roaler coaster, hingga permainan arcade dapat kalian mainkan dengan membayar tiket terlebih dahulu.

6. Singapore Zoo


Seperti namanya, tempat wisata di Singapore ini merupakan sebuah kebun binatang yang banyak disukai oleh anak-anak. Di dalamya disediakan banyak sekali koleksi binatang langka dengan jumlah ribuan yang dapat kalian lihat dan pelajari.

Tidak hanya kebun binatang saja, di dalam Singapoer Zoo juga dilengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak. Jadi anak-anak akan semakin menyukai berkunjung di dalam kebun binatang ini.

7. St. Andrew’s Cathedral


St. Andrew’s Cathedral merupakan sebuah gereja yang ada di Singapura. Gereja ini adalah gereja pertama dan terbesar dengan gaya bangunan yang paling indah di Singapura. Meskipun tempat ibadah, namun kalian dapat mengunjungi gereja ini untuk ibadah atau sekedar mengunjungi saja.

Itulah rekomendasi tempat wisata di Singapura yang dapat kalian kunjungi saat berlibur ke salah satu kota maju itu. Dapatkan rekomendasi tempat wisata lainnya hanya di blog kami selanjutnya.

Posting Komentar

2 Komentar