Wajib di Kunjungi! Destinasi Wisata Hawai yang Keren

Hawaii merupakan salah satu tempat yang berada di negara bagian Amerika Serikat. Pesona alam dari Hawaii juga tidak kalah dengan wisata lainnya di Negara manapun banyak yang dapat dikunjungi mulai dari wisata Internasional hingga lokal.

Berikut akan mengulas tentang wisata hawai yang begitu mempesona.

1. Pantai Wakiki

Wakiki berada di pulau Oahu, salah satu pantai yang terkenal dan selalu ramai pengunjung ini banyak digunakan para wisatawan untuk berjemur, berselancar, bahkan berburu sunrise hingga sunset. Pantai Wakiki juga menyediakan pemandangan gunung Diamond yang membuatnya semakin unik.

2. Hawaii Volcanoes National Park

Hawaii Volcanoes Park ini mampu menghasilkan 70 juta tahun vulkanisme, wisata ini mampu melestarikan pengaturan alam dari gunung api Kilaulea dan gunung api Mauna Loa yang merupakan gunung aktif di Hawaii.

Ditempat wisata ini kamu bisa menyaksikan makhluk hidup dan hewan langka dan tumbuhan yang sangat dilindungi oleh Hawaii Volcanoes Park.

3. Hilo

Hilo adalah kota kecil yang berada di Hawaii yang terdapat berbagai macam hal menarik yang bisa kamu kunjungi.

Ketika berada di Hilo sempatkanlah diri kalian untuk pergi ke suatu tempat namanya Palace Theatre, di sana kalian akan melihat berbagai macam atraksi yang memikat.

4. Molokini

Molokini memiliki air jernih selebar antara 80 hingga 200 kaki, akan terlihat penuh dengan air yang bening seperti kristal. Tempat ini cocok untuk kalian yang suka diving dan snorkling. Ketika dilihat dari atas Molokini akan terlihat bentuknya seperti bulan sabit.

Bulan sabit tersebut berguna untuk melindungi penyelam dari gelombang yang besar dan arus laut yang besar. Ketika pagi hari, Molokini akan dipenuhi kapal karena saat pagi hari suasana Molokini lebih tenang dan anginnya pun lebih tenang.

5. Haleakala

Haleakala merupakan salah satu gunung terbesar di dunia. Haleakala adalah gunung api yang sudah tidak aktif lagi, yang terbentang dari sebelah timur dan selatan Maui. Lereng anggun Haleakala akan terlihat dari setiap sudut pulau yang ada di Hawai.

Haleakala memiliki arti yaitu Rumah Matahari. Dahulu, ada manusia setengah dewa matahari yang melintasi gunung Haelakala dan berhenti di puncak Haleakala setelah melakukan perjalanan panjang di langit.  dari puncak Haelakala dapat melihat sunrise dan sunshet .

6. Oahu

Oahu adalah kawasan spektakuler bagi wisatawan, dimana kawasan ini merupakan tempat perkumpulan orang yang ada di Hawaii. salah satu kawasan wisata yang terletak di Ibukota Honolulu ini sangat menghormati dan menjunjung tinggi tradisi.

wisata Oahu memiliki keindahan alam seperti pantai kaliua yang menawan, singgah ketempat bersejarah seperti museum, gereja Kawaiahao, istana lolani, sampai dengan patung raja Kamehameha.

Itulah informasi mengenai  destinasi wisata Hawai yang keren dan wajib untuk di kunjungi. Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar