Tempat Wisata Terindah di Dunia

  




Anda sedang merencakan liburan bersama teman atau keluarga? Bingung mencari referensi tempat wisata terindah di dunia. Kali ini kami akan membagian rekomendasi tempat wisata yang paling indah untuk dikunjungi.

Liburan sangat diperlukan untuk merelaksasikan pikiran dari padatnya aktivitas sehari-hari. Selain dapat membuat pikiran lebih Fresh, Anda juga bisa menciptakan Quality Time bersama dengan orang terkasih. Apa saja rekomendasi tempat wisata di dunia yang tersembunyi? Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord pingal ketika menyimak ulasan ini. Yuk, simak ulasan di bawah ini.

1. Aogashima Volcano, Jepang

Gunung ini pantas mendapat julukan sebagai serpihan surga yang tersembunyi, karena Aogashima Volcano merupakan salah satu bagian Pulau Izu. Sekitar 300 meter dari Tokyo untuk sampai ke tempat ini.

Pulau ini masih sangat hijau dan bersih. Memiliki kawah gunung berapi yang aktif, membuat 200 penduduk di Pulau ini banyak melakukan aktifitas mendaki dan yang paling mengesankan adalah suasana sauna di uap panas yang berada di sekitar Pulau Augashima.

2. Antelope Canyon, Amerika Serikat

Tempat wisata terindah di dunia selanjutnya adalah Antelope Canyon. Lembah ini memiliki kedalaman dan diapit oleh dua tebing yang indah. Antelope Canyon terbentuk karena air dan angin yang membuat batuan pasir navajo memiliki bentuk yang indah.

Tempat ini menjadi salah satu tempat paling indah dengan dinding Antelope Canyon yang memantulkan cahaya dan memberikan warna-warna yang indah. Anda bisa melakukan ragam aktivitas seperti mendaki dan berkemah.

3. Beachy Head, Inggris

Jika Anda merencanakan libur ke London, pastikan untuk menyambangi tempat Beachy head. Memiliki tebing kapur setinggi 162 meter dan panjang tebing sekitar 1 km, pasti sudah terbayang bagaimana begahnya pemandangan ini.

Anda membutuhkan waktu 2 jam dengan mengendarai mobil dari London untuk sampai ketempat wisata ini. keindahan tebing berwarna puti membuat pemandangan alam yang sungguh memanjakan mata.

4. Crystalline Turquoise Lake, Cina

Danau cantik ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Dari permukaan danau, Anda bisa melihat betapa jernihnya air yang ada di dunia dongeng, bahkan katanya Anda bisa bercermin di atas air tersebut.

Keindahan dari Crystalline Turquoise Lake pada tahun 1992, UNESCO menetapkan menjadi sebuah kawasan cagar alam di Negara Cina dan menjadi salah satu situs warisan dunia.

5. Kota Bern, Swiss

Swiss menjadi kota terindah di dunia. penamaan kota Bern memiliki arti dalam bahasa Jerman yaitu Beruang. Simbol beruang menjadi ikon kota ini.

Anda bisa melihat kecantikan bangunan kuno yang ditahun sejak tahun 1100an. Selain itu, Anda bisa melihat indahnya Katedral Bern yang dibangun pada tahun 1400an. Sekitar kota Bern Anda bisa melihat bangunan Pabrik susu kental, Pabrik Mesin, pabrik susu coklat dan pabrik instrumen ilmiah.

Nah, itu tadi 4 tempat wisata paling indah di dunia. Apakah Anda tertarik mengunjungi tempat ini? Yuk, simak rekomendasi tempat wisata lainnya yang pasti sangat bermanfaat untuk jadi referensi tempat berlibur.

Posting Komentar

0 Komentar