Fakta Menarik Pulau Bora Bora, Surga Tersembunyi Tempat Bulan Madunya Syahrini

 


Pulau Bora Bora merupakan sebuah pulau yang berada di Samudera Pasifik. Jika melihat peta dunia, kamu akan melihat disekitar pertengahan antara Amerika Selatan dan Australia. Pulai ini masuk dalam wilayah Negara Kepulauan Polinesia Perancis.

Sebelum menginjakkan kaki di Pulau ini, kamu harus mengetahui Fakta menarik seputar tempat bulan madunya Syahrini dan Reino Barack ini. Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord dinda jangan marah marah ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

1. Romantis


Keindahan pulau dengan pemandangan laut yang menakjubkan membuat tempat ini sangat pantas mendapat gelar sebagai pulau yang romantis.

Pengalaman romantis yang ditawarkan Bora Bora menjadi mimpi setiap pasangan di dunia. Tak salah, jika artis sekelas Syahrini memilih untuk menghabiskan bulan madunya di Pulau ini.

Hotel-hotel di Bora-Bora menawarkan privasi kepada setiap tamunya. Misalkan saja dengan konsep Bungalow cantik yang terapung di atas air dan jauh dari permukiman penduduk.

Tak hanya menawan, sebagian besar Bungalow di Bora Bora juga menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenar yang sulit dilupakan.

2. Background Pemandangan Gunung yang Hijau


Tidak hanya menawarkan pemandangan laut yang biru. Di Bora Bora kamu juga menikmati pemandangan untaian gunung yang hijau.

Pulau Bora Bora merupakan gunung merapi yang telah punah. Namun, Bora Bora berada di tengah laguna yang berkilau dalam warna biru yang dihiasi dengan siluet hijau Gunung Otemanu, Pahia dan Hue.

3. Seperti Memiliki Akuarium Raksasa



Pada perairan jerni Bora Bora, kamu bisa dengan mudah menjumpai pemandangan dasar laut yang indah. Barisan pemandangan ikan yang berwarna warni berenang ke sana kemari membuat akuarium raksasa ini begitu mengagumkan.

Rasanya tak afdal bila mengunjungi tempat ini tapi tidak ber-Snorkling atau Scuba Diving, kamu juga bisa mengunjungi Lagoonarium. Dan siap-siap bertemu kura-kura raksasa yang membuatmu takjub.

4. Serpihan Surga Dunia


Jika kamu berjalan kaki atau bersepeda di sekeliling Bora Bora, kamu akan menemukan pemandangan indah layaknya serpihan surge dunia. Pulau yang didominasi dengan warna biru dan hijau ini akan memanjakan mata siapa saja.

Tak hanya itu, kamu bisa mendaki lereng Gunung otemanu yang memiliki ketinggian 727 mdpl yang menjulang tinggi dari pusat pulau. Ketika bunga kembang sepatu bermekaran dilembah, kamu akan menemukan bentangan alam yang begitu menggoda.

Tempat ini juga terbebas dari berbagai serangga atau hewan berbahaya lainnya. Banyak turis yang mengatakan, bahwa Bora Bora adalah wisata alam yang harmoni dan sempurna.

5. Tempat Olahraga Air


Saking sempurnanya Pulau Bora Bora, kamu juga bisa menikmati berbagai olahraga air, seperti Paddleboarding, Jet-Ski, Perahu cadik, kapal layar, katamaran, atau kapal selam kaca.

6. Sekitar Pulau Bora Bora

Pulau Bora Bora juga dikelilingi oleh beberapa pulau cantik lainnya. Seperti Motu tapu, Motu Ahuna, Tevairoa, Motu Tane, Motu Mute, Motu Tufari, Motu Pitiaau, Sofitel Motu, Motu Toopua dan Toopuaiti.

Nah itu tadi 6 fakta menarik tentang pulau romantis tempat bulan madunya para pesohor dunia, salah satunya pasangan yang paling penomenal adalah Syahrini dan Reino barack. Tertarik untuk menyusul kedua pasangan ini?

Posting Komentar

0 Komentar