Rekomendasi Tempat Wisata di Thailand yang Menarik Untuk Dikunjungi

Thailand adalah negara tujuan wisata populer bagi masyarakat Indonesia dan mancanegara. Pariwisata Thailand yang semakin maju dan pesat namun tak meninggalkan budaya asli menjadi salah satu daya pikat.

Berikut adalah tempat wisata di Thailand yang wajib untuk di kunjungi.

1. Koh Phi Phi Island

Phi Phi Island  merupakan salah satu kawasan wisata populer karena keindahan air lautnya yang biru, pasirnya yang putih dan lembut, dengan pemandangan yang memukau.Di Pulau Koh Phi Phi terdapat banyak tempat wisata yang bisa Anda jelajahi.

Koh Phi Phi dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dengan speedboat dan 90 menit jika naik kapal feri dari Phuket atau Krabi. Daya tarik lain dari Koh Phi Phi Island adalah Maya Bay yang merupakan lokasi pembuatan film The Beach yang diperankan Leonardo Dicaprio.

2. Phuket


Phuket adalah salah satu ikon wisata di Thailand, Phuket memang begitu populer dan telah dikenal secara luas oleh masyarakat dunia.Bagi mereka yan memiliki liburan yang cukup panjang dan juga cocok buat yang menyukai wisata pantai dan laut.

Phuket merupakan pulau indah yang memiliki pantai berpasir putih dan bersih. Lautnya begitu tenang dan akan membuat kamu nyaman ketika bermain di pantai dan pasirnya yang putih.

Phuket memiliki suasananya yang tenang, indah dan kuliner yang lezat untuk di nikmati di pulau ini. Saat berkunjung ke Thailand, pastikan menghabiskan satu atau dua hari di Pulau yang indah ini.

 3. Wat Arun

Destinasi Thailand selanjutnya adalah Wat Arun. Bangunan ini merupakan satu dari beberapa kuil tertua yang terdapat di negara tersebut, sehingga sarat akan arsitektur kuno dan menarik.

Wat Arun memberikan pemandangan yang begitu indah ketika malam hari tiba. Kuil indah yang hanya berjarak dekat dari The Grand Palace ini, bisa kamu kunjungi dengan berjalan kaki saja dari bangunan kerajaan kuno tersebut. Hemat waktu dan biaya, kamu bisa menikmati dua destinasi wisata ini sekaligus

 4. Krabi

Krabi adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi saat di Thailand. Pulau yang indah ini akan memanjakan kamu dengan pemandangan eksotis yang tiada duanya.

Pulau Krabi memiliki gugusan pulau-pulau kecil di sekitarnya yang tak kalah indah dan akan membuat perjalanan liburan semakin berkesan serta menyenangkan. Panoramana laut dengan keindahan pulau yang tenang, akan memberikan nuansa liburan yang berbeda dari biasanya.

 5. Puncak Galaksi, Kanchanaburi

Bagi yang suka berpetualang di kawasan perbukitan dan menikmati sinar matahari yang hangat, maka puncak galaksi menjadi pilihan yang tepat.

Kanchanaburi merupakan kawasan perbukitan nan indah dan memiliki panorama yang sejuk dan masih begitu bersih. Kamu akan memiliki waktu liburan yang nyaman dan tenang di lokasi yang satu ini.

Demikianlah informasi tentang wisata Thailand yang wajib untuk di jelajahi oleh wisatawan yang ingin berlibur ke Thailand. Semoga artikel ini bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar