Rekomendasi Tempat Wisata di Amerika yang Wajib Dikunjungi


Tempat wisata di Amerika yang wajib dikunjungi berbagai macam yang menarik. Negara ini menawarkan begitu banyak pesona wisata alam, wisata sejarah, hingga tempat yang menyeramkan ada di Amerika.

Amerika Serikat menjadi rumah bagi beberapa pemandangan paling spektakuler di dunia. Banyak fenomena terkenal, karena banyaknya pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Dimana saja tempat wisata terbaik? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Florida Keys


Florida Keys merupakan kumpulan pulau karang yang berada di lepas pantai selatan Florida. Destinasi wisata ini menjadi salah satu lokasi wisata terpopuler bagi orang Amerika yang ingin menikmati suasna liburan tropis tanpa harus meninggalkan negara mereka sendiri.

Para wisatawan yang dapat kesana dapat melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, snorkelling, scuba diving, berperahu, kayak, berlayar, dan eko-wisata. Florida Keys memiliki panjang sekitar 110 mil dan setiap pulaunya dihubungkan dengan jembatan yang disebut Overseas Highway.

2. Grand Canyon


Grand Canyon terletak di sebelah utara Arizona dan merupakan salah satu destinasi wisata terbesar di Amerika Serikat dan paling populer diseluruh dunia. Ngarai indah yang diukir oleh Sungai Colorado selama jutaan tahun dengan kedalaman lebih dari 1.6 km dan panjang mencapai 446 km. 

Walaupun Grand Canyon tidak termasuk ngarai terpanjang dan terbesar di dunia. Grand Canyon sangat unik dengan pemandangan yang spektakuler dan warna menakjubkan. The South Rim merupakan bagian yang paling banyak dikunjungi.

3. Golden Gate Bridge


Merupakan sebuah jembatan gantung, Golden Gate Bridge menghubungkan San Fransisco Bay dan Marin County. Jembatan penghubung ini dianggap sebagai jembatan paling indah di dunia, khususnya bagi para pecinta fotografi.

Destinasi wisata ini dibuka sejak tahun 1937 dan merupakan jembatan gantung terpanjang di dunia. warna merah orange pada Golden Gate ini dipilih khusus untuk membuat jembatan lebih mudah terlihat lewat kabut tebal yang kerap menutupi jembatan.

4. Niagara Falls


Tempat wisata di Amerika yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Air terjun Niagara yang berada di bagian New York dan provinsi Ontario. Tempat wisata ini merupakan salah satu yang menjadi keajaiban alam di Amerika Utara.

Niagara terbagi menjadi tiga air terjun yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls. Tempat wisata ini setiap tahunnya bisa menarik minat lebih dari 14 juta wisatawan dan telah berhasil menajdi tempat yang paling populer di seluruh dunia.

5. Yellowstone National Park


Yellostone National Park merupakan taman nasional pertama di Amerika yang buka pada tahun 1872 yang ditujukan untuk melestarikan sejumlah besar geyser dan air panas, tempat ini untuk melindungi satwa, seperti burung macaw dan menjaga keindahan dari daerah itu.

Sekian banyak geyser yang ada di Amerika Serikat, yang paling terkenal bernama Old Faithful Geyser. Salah satu fenomena geografis di Bumi yang paling mudah diprediksi karena terjadi letusan kurang lebih 90 menit sekali.

Grand Prismatic Sping menjadi mata air panas terbesar ketiga di dunia dengan pemandangan warna merah, kuning, oranye, dan biru. Warna yang menakjubkan dari Grand Pricmatic Spring ini disebabkan karena bakteri berpigmen yang tumbuh di sekitar tepi air.

Dari 5 tempat wisata yang dimiliki Negara Paman Sam ini, mana lokasi yang menjadi favoritmu? Tunggu apa lagi, rencanakan liburan mu sekarang juga. Sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya ya.

Posting Komentar

0 Komentar