Berniat Berkunjung ke Benua Antartika? Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Berikut Ini


Jika berbicara tentang tempat di dunia dengan suhu terdingin, Benua Antartika adalah jawabannya. Benua ini dikenal sebagai daratan putih yang tertutup oleh es disepanjang tahun.

Benua Antartika merupakan satu-satunya benua di dunia yang sangat sulit untuk ditinggali. Benua ini terletak di bagian paling selatan dari dunia. Hampir keseluruhan daratan di Benua Antartika tertutup oleh es.

Bukan hal yang mudah untuk bisa menjejakan kaki di Benua Antartika, sebab kamu harus melewati rute perjalanan yang cukup panjang. Meski demikian, daratan yang populer dengan keberadaan hewan penguin ini bisa memberi anda pengalaman berlibur yang berbeda.

Lalu, apa saja destinasi wisata yang ditawarkan di Benua dengan suhu terdingin di dunia ini? Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui profil dari dikta, vokalis muda asal Indonesia. Berikut penjelasannya.

1. Mount Achala


Mount Achala ini merupakan salah satu tempat wisatadi Benua Antartika yang sangat cocok untuk para pendaki gunung. Jika kamu ingin menyaksikan pemandangan menakjubkan seperti pantai dan satwa liar, kamu harus mendaki ke mulut gunung.

Meski membutuhkan perjuangan yang berat untuk bisa sampai disana, namun akan terbayarkan dengan pemandangan indah yang akan memanjakan kamu.

2. King George Island


Destinasi wisata Benua Antartika yang satu ini diklaim memiliki pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Hal itu dibuktikan dengan adanya satwa liar seperti paus pembunuh, anjing laut, dan koloni penguin Gentoo Chinstrap di sisi barat Semenanjung Antartika.

3. Georgia Selatan


Wisata antartika berikutnya yang harus anda kunjungi adalah atau disebut juga Kepulauan Sandwich Selatan. Tempat ini sebenarnya difungsikan untuk proses penelitan karena di sini terdapat beberapa hewan kutub yang mana jauh dari pemberitaan dunia.

4. Grytviken


Wisata antartika selanjutnya yang menarik untuk kamu kunjungi yaitu Grytviken. Tempat ini merupakan tempat wisata yang di dalamnya terdapat sebuah museum yang sangat berguna bagi anda untuk menambah pengetahuan dan juga wawasan.

Grytviken terletak di teluk Raja Edward yang merupakan salah satu lokasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Ketika berkunjung ke tempat ini, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan hewan-hewan yang ada di sana, seperti anjing laut, paus, penguin, dan juga burung laut.

Mengunjungi tempat ini tentu akan sangat menyenangkan bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman baru di tempat yang tidak biasa.

5. Bransfield House


Untuk kamu yang hobi membaca, tentu akan merasa nyaman berada di tempat ini. Ketika berada di museum ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam sejarah, mulai dari sejarah pameran, hingga pembuatan stasiun di masa lampau.

Tak hanya itu, bagi kamu yang hobby berbelanja juga tak perlu khawatir. Di Bransfield House ini juga tersedia toko yang menjual berbagai jenis souvenir. Kamu bisa belanja pernak pernik yang diinginkan sepuasnya.

6. South Pole


Kutub selatan memang merupakan tempat unik yang memiliki sebagian bongkahan es dan menawarkan pemandangan menakjubkan seperti beragam satwa liar. Uniknya, tempat dingin dengan disuguhkan angin kencang ini tampaknya hanya dimiliki oleh Benua Antartika saja.

Bagaimana? Setelah membaca uraian di atas, apakah kamu berminat untuk berpatualang ke Benua Antartika?

Posting Komentar

0 Komentar