5 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik yang Ada di Jakarta

 

Jakarta adalah salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik untuk dikunjungi oleh siapa saja. Calon mantan Ibukota Indonesia ini juga menyajikan banyak rekomendasi kuliner menarik dan spot-spot foto unik untuk kamu potret menggunakan HP kamera terbaik, HP terlaris, atau bahkan kamera DSLR andalan kamu.

Beragam wisata keren bisa kamu nikmati di kota kelahiran aktris Shenina Cinnamon ini bersama dengan keluarga dan teman-teman kamu. Nah, di bawah ini kai akan memberikan rekomendasi daftar tempat wisata di Jakarta yang wajib kamu ketahui untuk kamu kunjungi nantinya.

1. Taman Mini Indonesia Indah


Taman Mini Indonesai Indah adalah salah satu taman hiburan sekaligus tempat wisata di Jakarta yang paling ikonik dan populer. Tempat wisata yang populer sejak tahun 90-an ini memiliki wahana dan fasilitas seperti Anjungan Daerah, kereta gantung, Teater 4D, museum, Teater IMAX Keong Mas, dan masih banyak lagi.

Tempat wisata ini juga coock untuk dikunjungi seluruh umur, terlebih para wisatawan yang membawa anak. Selain itu, kamu juga bisa membaca fakta menarik capybara.

2. Pantai Ancol


Selanjutnya adalah Pantai Ancol. Selain TMMI, Ancol adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Jakarta yang paling sering dikunjungi oleh banyak orang. Tempat wisata yang satu ini dibuka selama 24 jam dan menawarkan banyak sekali panorama indah untuk kamu abadikan di HP Samsung terbaru kamu atau pun di dalam Nikon D3500 kamu.

Pantai ini juga sudah difasilitasi oleh banyak sekali keunggulan, di antaranya adalah tempat hiburan dan tempat makan. Bahkan pantai ini juga menjadi salah satu pantai terindah yang ada di Indonesia.

3. Kebun Binatang Ragunan


Wisata yang ada di Jakarta selanjutnya adalah Kebun Binatang Raguna. Wisata yang satu ini menawarkan berbagai flora dan fauna tentu akan menyenangkan, apalagi untuk Anda yang mengajak rombongan keluarga. Berbagai macam flora dan fauna akan Anda temukan di sini. Ada sesi memberi makan hewan yang tak kalah seru pula.

Biaya tiket masuk kebun binatang ini hanyalah Rp3.000,00 untuk anak-anak dan Rp4.000,00 untuk orang dewasa.

4. Wisata Kota Tua Jakarta


Tidak lengkap jika kita tidak membahas wisata kota Tua Jakarta. Ingin menikmati Jakarta dengan vibes tempo dulu? Datanglah ke sekeliling area Kota Tua Jakarta dan rasakan nuansa jadul Kota Jakarta tanpa perlu merogoh kocek sedikitpun alias gratis.

Banyak sekali fasilitas menarik lain di tempat wisata Jakarta kota ini, seperti museum, cafe, dan lain-lain.

5. Jakarta Aquarium dan Safari


Seperti namanya, di sini Anda dapat menikmati wisata edukasi fauna akuatik dan nonakuatik, bahkan berkesempatan untuk berinteraksi langsung! Tempat ini berkolaborasi dengan Aquaria KLCC, Malaysia.

JAQS buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan batas kunjungan terakhir pukul 20.00 WIB. Hanya dengan Rp142.500,00 untuk tiket dewasa reguler, Anda sudah bisa masuk dan menikmati wisata Jakarta aquarium ini.

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata yang ada di Jakarta untuk kamu kunjungi. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat berkunjung!

Posting Komentar

0 Komentar