Rekomendasi Wisata Air Terjun Terbaik di Indonesia

 


Siapa nih yang tertarik banget untuk mengunjungi wisata air terjun di Indonesia? Ada banyak sekali wisata air terjun menarik yang wajib kamu kunjungi saat ini. Wisata-wisata air terjun ini juga memiliki keindahan alami yang bisa kamu tangkap dengan kamera terbaik kamu.

Selain itu, biasanya udara yang disajikan di sekitar air terjun juga sangat segar. Kamu tentu dapat berendam, berenang, atau bahkan bersemedi di wisata air terjun yang memiliki suasana adem dan damai.

Nah, jika kamu bingung ingin mengunjungi wisata air terjun apa, di bawah ini kami akan memberikan rekoemendasi tempat wisata air terjun terbaik yang wajib kamu kunjungi. Wisata di bawah ini juga dapat kamu jadikan sebagai salah satu spot healing terbaik kamu di kala mumet dengan pekerjaan kamu.

Lalu, apa sajakah wisata air terjun terbaik yang ada di Indonesia? Berikut kami berikan ulasannya.

1. Air Terjun Kanto Lampo, Bali

Rekomendasi air terjun pertama untuk kamu kunjungi adalah air terjun Kanto Lampo yang ada di Bali. Air terjun yang unik dan keren ini memiliki ketinggian 15 meter dan berada di dalam area Desa Beng. Hal itu menjadikan kamu tidak perlu repot-repot berjalan menusuri hutan karena air terjun ini mudah untuk ditemui.

2. Air Terjun Sekumpul, Buleleng

Masih dari Bali, rekomendasi air terjun lainnya yang wajib kamu kunjungi saat ini adalah air terjun Sekumpul yang ada di Buleleng. Air terjun ini memiliki keindahan alam yang luar biasa dan kerap dikunjungi banyak orang karena keindahan yang disajikan.

Meski pemandangannya indah, kamu tidak perlu khawatir mengenai harga tiket yang disajikan. Sebab, harga tiket untuk masuk ke dalam air terjun ini hanya Rp2000 untuk wisatawan lokal dan Rp5000 untuk mancanegara.

3. Air Terjun Cikanteh, Sukabumi

Beralih ke pulau Jawa, rekomendasi air terjun terbaik untuk kamu kunjungi saat ini adalah air terjun yang ada di sukabumi. Air terjun Cikanteh adalah salah satu tempat wisata air yang paling sering dikunjungi banyak orang ketika berada di Sukabumi.

Di lokasi ini, kamu bisa menemukan 3 air terjun dalam 1 lokasi. Kamu juga akan melihat pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Biaya yang dikeluarkan untuk masuk ke dalam ke Kawasan air terjun ini juga tidak lebih dari Rp10.000.

4. Air Terjun Luhur Cibinong, Cianjur

Air terjun Luhur Luhur Cibinong adalah salah satu air terjun yang wajib kamu kunjungi saat berada di Cianjur. Air terjun ini memiliki akses yang mudah dan pemandangan yang sayang untuk kamu lewatkan.

Meski demikian, kamu perlu berhati-hati karena di kurangnya marka jalan, lampu penerangan, dan pembatas jalan. Namun semua itu akan terbayarkan jika kamu sudah berada di air terjun ini.

Nah itulah rekomendasi air terjun terbaik yang wajib kamu kunjungi saat ini. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat berkunjung!

Posting Komentar

0 Komentar