Rekomendasi Tempat Wisata di Medan Yang Lagi Hits

 

Medan merupakan salah satu kota yang sangat terkenal di Indonesia. Meski tidak berada di pulau jawa, namun Medan memiliki sejuta pesona yang dapat membuat orang jatuh cinta dengan ibu kota Sumut ini.

Medan terkenal dengan daerah yang kental dengan suku batak. Mungkin banyak dari antara kalian yang mengira bahwa orang Medan memiliki watak yang jahat dan keras, namun sebenarnya tidak. Memang kebanyakan dari orang Medan orangnya tegas dan sangar, akan tetapi hati mereka sebenarnya lembut.

Kalian hanya kurang mengenal lebih dalam watak orang Medan. Jika kalian mengenal watak orang Medan lebih dekat, kalian akan merasakan kekeluargaan yang begitu kental. Untuk mulai mengenal Medan lebih dekat, kalian pastinya perlu berkunjung ke kota yang satu ini.

Ada banyak tempat wisata di Medan yang dapat kalian kunjungi untuk memanjakan diri kalian di Medan. Meski tidak berada di Pulau Jawa, namun Medan tetap memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan kota-kota besar di Jawa.

Nah, penasaran dengan tempat wisata di Medan yang lagi hits dan banyak dikunjungi oleh banyak orang? Tapi sebelum itu, kamu sebaiknya mendengarkan lagu chord dermaga biru saat membaca artikel ini. Langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Tempat Wisata di Medan

1. Gedung London Sumatera


Rekomendasi tempat wisata di Medan yang gratis pertama yang wajib kalian kunjungi adalah Gedung London Sumatera. Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini memiliki daya bangunan Eropa dan sudah berdiri sejak 1906.

Lokasi gedung ini berada pada Jalan Jenderal Ahmad Yani yang didominasi oleh gedung berwarna putih. Kalian tidak hanya sekedar melihat gedung saja, tetapi kalian juga dapat menjelajahi berbagai kuliner di kawasan ini.

2. Wisata Danau Toba


Medan memang tidak bisa lepas dengan wisata danau Toba. Ya, meskipun letak danau Toba tidak berada di Medan langsung namun masih berada di daerah Sumatera Utara. Danau Toba sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang gratis untuk kalian kunjungi.

Pada destinasi wisata ini, kalian akan menemukan keindahan alam danau Toba yang tidak akan kalian temukan di tempat manapun. Bahkan tidak jarang, banyak para wisatawan dari luar negeri yang berkunjung ke danau Toba.

3. Wisata Sipinsur


Masih dengan daerah danau Toba, salah satu tempat wisata di Medan yang wajib kalian kunjungi adalah wisata Sipinsur. Wisata ini menyuguhkan pemandangan yang tidak akan terlupakan. Pasalnya kalian dapat melihat hamparan luas dana Toba di wisata ini dengan udaranya yang khas dan sejuk

Jika kamu suka berfotografi dengan kamera favorit kamu, maka tempat ini merupakan yang paling cocok untuk kamu hunting foto. Tidak hanya itu, kalian juga dapat mencicipi kuliner daerah khas Medan dan menemukan keunikan yang beragam dari wisata ini.

4. Istana Maimun


Istana Maimun memang tidak bisa lepas dari tempat wisata di Medan yang lagi hits. Bisa dibilang, Istana Maimun merupakan salah satu tempat ikonik yang ada di Medan. Tempat ini menjadi salah satu wisata yang banyak direkomendasikan.

Seperti namanya, di dalam wisata ini kalian akan menemukan sebuah destinasi wisata istana sambil belajar sejarah sedikit. Kalian akan diperkenalkan dengan tradisi di Medan dan beberapa sejarah lainnya.

5. Maha Vihara Adhi Maitreya


Jika kalian sedang mencari tempat wisata ala Jepang di Medan, maka rekomendasi yang satu ini cocok untuk kalian kunjungi. Ya, meskipun dari namanya ini adalah tempat ibadah akan tetapi kalian dapat menemukan tempat wisata seperti di Jepang.

Tidak hanya tempat wisata ala Jepang di Medan, Maha Vihara Adhi Maitreya juga merupakan sebuah tempat ibadah suci umat Buddha. Kalian juga akan mendapatkan ilmu baru jika berkunjung di tempat wisata Medan yang satu ini.

6. J Walk Park


J Walk Park merupakan salah satu tempat wisata di Medan Johor yang memang sudah cukup terkenal. Tempat wisata ini menyediakan banyak arena permainan anak, café, dan wisata kuliner menarik bahkan wahana permainan mulai permainan kolam bola hingga kartu yang dapat kalian kunjungi.

Biasanya para pengunjung lebih menyukai dating ke tempat ini pada malam hari. Hal itu diakrenakan tempat inilebih menyala atau menarik di malam hari karena adanya lampu-lampu.

7. Rumah Belanda di Medan


Seperti namanya, Rumah Belanda merupakan sebauh tempat wisata di Medan yang menayajikan wisata ikonik Belanda. Di tempat ini kalian akan menemukan sebuah tempat wista di Medan Johor dengan tema Belanda.

Tidak hanya rumah, kalian akan diberi konsep unik dengan kincir angin, 2 kandang sapi, dan bunga tulip. Pastinya tempat wisata yang satu ini cocok untuk menjadi objek wisata foto kalian.

8. Wisata Taman Baldes Helvetia


Tempat wisata di Medan Helvetia yang wajib kalian kunjungi adalah wisata taman Baldes Helvetia. Jika kalian berkunjung ke tempat yang satu ini kalian akan diberi pemandangan yang indah dari sebuah taman yang tidak akan kalian lupakan.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi kamu yang gemar membuat konten sosial media atau live streaming. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata di Medan Helvetia ini.

Demikianlah rekomendasi tempat wisata di Medan yang sedang hits. Temukan banyak rekomendasi tempat wisata lainnya di blog kami selanjutnya.

 

Posting Komentar

2 Komentar