5 Destinasi Wisata Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Mendengar kata Malang, tentu kamu akan teringat akan buah apel. Kota ini memang terkenal dengan penghasil apel hijau yang segar dan manis. Kota terbesar kedua setelah Surabaya ini juga dikenal sebagai Kota Sejarah, karena menyimpan berbagai prasasti sebagai bukti perkembangan berbagai kerajaan di zaman dahulu.

Tak hanya itu, Malang juga dijuluki sebagai kota wisata karena memiliki beragam objek wisata popular. Bahkan, objek wisata disana semakin bervariasi dan terus berkembang, mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi. 

Bagia anda yang berminat berkunjung kesana, berikut dijelaskan beberapa destiansi wisata yang menarik untuk kamu jelajahi. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Lembah Indah Malang


Lembah Indah Malang adalah objek wisata bukit yang lengkap dengan fasilitas glamping atau vila sebagai rekreasi sekaligus penginapan. Di sini, Anda bisa melihat pemandangan hijau bukit yang dipenuh pepohonan serta suasana yang sejuk dan menenangkan.

Selain fasilitas penginapan dan pemandangan yang menarik, disana kamu juga bisa mencoba fasilitas lain, seperti outbond dan berkebun. Destinasi wisata ini tentu menjadi pilihan yang sangat cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga.

2. Ladang Bunga Matahari


Destinasi wisata Malang berikutnya adalah Ladang Bunga Matahari. Sesuai dengan namanya, Anda dapat dapat melihat hamparan bunga matahari yang tumbuh rapat dan teratur. Kebun bunga matahari ini dibuat menjadi tempat rekreasi yang dapat dikunjungi masyarakat umum. Disana, Anda dapat menikmati pemandangan bunga matahari sepanjang waktu.

3. Kebun Teh Wonosari


Kebun Teh Wonosari merupakan hamparan tanaman teh yang luas dan hijau. Suasana asri nan segar ini tentu bisa mengurangi rasa penat mu dari hiruk pikuk suasana kota. Kamu juga bisa berfoto di sela-sela jalur tanaman yang terlihat rapi dan teratur.

Di Kawasan wisata tersebut juga terdapat jembatan unik yang sengaja dibuat untuk spot foto para pengunjung. Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi kebun teh di Bodean Putuk, Toyomarto, Singosari, Malang. Tempat wisata ini buka mulai pukul 5 pagi hingga 4 sore.

4. Eco Green Park


Tempat wisata yang satu ini merupakan wisata kota Malang yang cocok untuk dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Terdapat beragam burung langka yang bisa ditemui disana, seperti kakak tua, golden pheasant, elang, dan masih banyak lagi.

Selain itu, wisata Kota Malang Eco Green Park juga menyediakan  wahana untuk belajar serta beberapa spot foto menarik. Disana para pengunjung bisa belajar mengenal berbagai jenis burung dan merasakan sensasi berpetualang di alam liar.

5. Taman Kelinci Pujon


Taman Kelinci Pujon merupakan destinasi wisata Kota Malang yang menyediakan berbagai jenis kelinci untuk bisa berswafoto bersamanya. Selain itu, ada juga Rumah Hobbit dan Taman Stroberi yang menambah daya tarik kawasan tersebut.

Nah, tunggu apa lagi? Rencanakan waktu berliburmu di Kota Malang dan temukan pengalaman berharga bersama orang-orang tersayang.

Posting Komentar

0 Komentar