Deretan Desa dengan Keindahan Bak Negeri Dongeng

 

Apa yang kamu pikirkan jika menyebutkan desa? Tempat yang dikenal dengan udara asri serta damai ini memang memikat banyak orang berkat keindahan yang sering disajikan. Namun, tahukah kamu bahwa ada banyak sekali desa di dunia ini yang memiliki keindahan luar biasa bak negeri dongeng?

Desa-desa ini pun tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Desa apa sajakah itu? Berikut kami berikan beberapa daftar desa yang dikenal dengan keindahannya yang luar biasa seperti negeri dongeng.

Ketika berada di desa ini, jangan lupa untuk membawa HP yang kameranya mirip iPhone atau kamera DSLR andalan kamu agar dapat mengabadikan seluruh momen kamu. Langsung saja, ini dia desa dengan keindahan bak negeri dongeng yang waji kamu ketahui.

1. Desa Penglipuran


Desa Penglipuran adalah salah satu desa di Bali, Indonesia yang dikenal dengan banyaknya keindahan alam untuk disajikan. Desa ini bahkan sering sekali masuk ke dalam deretan tempat wisata di Bali yang paling populer karena menyajikan pemandangan yang menawan dan aesthetic.

Kebersihan desa Penglipuran ini juga sangat terjaga bahkan hampir tidak ada sampah. Tidak heran mengapa desa Penglipuran kerap disebut sebagai desa terindah di dunia.

2. Desa Rothenburg


Selanjutnya adalah desa Rothenburg ob der Tauber yang berada di Jerman. Desa ini memiliki total penduduk mencapai 11.226 jiwa pada tahun 2006 dan memiliki banyak bangunan unik serta menarik. Ketika kamu berkunjung ke desa ini, kamu bisa menmukan kelestarian dari bangunannya meski sudah sangat lama.

Tidak hanya itu, desa ini juga memiliki kebersihan yang sangat bersih dan membuatnya menjadi salah satu bagian dari wilayah terbersih di Jerman.

3. Desa Albarracin


Desa terindah selanjutnya adalah Desa Albarracin. Desa ini memiliki nuansa abad pertengahan yang sangat kental dan menarik untuk dieksplore. Selain itu, kamu juga bisa melihat banyaknya bangun unik sekaligus menawan untuk dipotret menggunakan Samsung terbaru kamu.

Sudut-sudut desa ini juga memiliki pemandangan bukit yang mirip ketika kamu berkunjung ke gunung terindah di Indonesia. Ditambah dengan udara yang sangat sejuk, membuat siapa saja tertarik mengunjungi desa ini, seperti Jerome Polin maupun Anselma Putri.

4. Desa Bibury


Desa Bibury adalah salah satu desa yang berada di Inggris dan sudah tidak asing dibanyak kalangan. Desa yang memiliki nuansa dongeng dengan banyaknya bunga-bunga indah membuat Desa Bibury ini sangat diminati banyak orang untuk dijadikan tempat healing bersama dengan bestienya.

Tempat ini bahkan menyajikan nuansa yang sangat tenang dan cocok untuk kamu yang ingin mengerjakan proposal, makalah, maupun CV fresh graduate.

Itulah beberapa desa yang menyajikan keindahan alam bak negeri dongeng untuk kamu ketahui. Jadi, desa mananih yang ingin kamu kunjungi? Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat berkunjung!

Posting Komentar

0 Komentar